Selamat Datang di Website Kami

Kapolsek Neglasari Bagikan Paket Lebaran , Ingatkan Anggota, Dilarang Mudik Lebaran Tahun Ini

21 May 2020

by Ridwan Surianto

IMG20200520091556
KRINGSERSE (TANGERANG KOTA) –  Kerja keras anggota Polsek Neglasari dlam menjalankan tugas yang tidak mengenal tanggal merah, ternyata mendapatkan perhatian pimpinannya.
Kapolsek Neglasari  Kompol R. Manurung, SH.,M.H pimpin apel sekaligus membagikan paket bingkisan lebaran  secara adil dan merata kepada seluruh anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota.
” Saya dan istri serta keluarga hanya bisa memberikan bingkisan ini untuk lebaran, kami ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, sampikan salm kami kepada keluarga, ” katanya.
Dalam kegiatan apel, Kapolsek Neglasari menegaskan perintah bapak Kapolri.
Pimpinan Polri  melarang seluruh anggota Polri melakukan mudik Lebaran tahun ini. Larangan mudik itu sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Tentang ketentuan untuk tidak melakukan kegiatan bepergian ke luar daerah dan atau mudik Lebaran bagi personel Polri,” kata Kapolsek Neglasri Kompol R. Manurung, di halaman Mapolsek Neglsri, Rabu (20/5/2020) .

Manurung mengatakan telegram bernomor ST/1083/IV/KEP.2020 itu ditandatangani Kapolri pada Jumat (3/4). Larangan mudik itu juga berlaku untuk keluarga personel Polri dan PNS di lingkungan Polri.

Selain larangan mudik, telegram itu berisi perintah menjaga jarak dalam berkomunikasi. Anggota Polri juga diminta membantu beban masyarakat di tengah penyebaran COVID-19.

“Membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di sekitar tempat tinggalnya. Keempat menerapkan perilaku hidup bersih,” ujarnya.***(Wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *