Selamat Datang di Website Kami

Kapolres Metro Jakarta Timur Bersama Kapolsek , Danramil dan Wakil Camat Lakukan Kunjungan di Pasar Induk, Bagikan Masker ke Warga

14 August 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200814-WA0066
Kringserse.com (Jak Tim) – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi, S.I.K didampingi Kapolsek Kramatjati Restro Jaktim,/Kompol Hj.Tuti Aini beserta Danramil 05 Kramatjati, Kapten Inf Hadi Sasmungi dan Wakil Camat Kramatjati Sarjono melaksanakan kunjungan di Pd Pasar Induk Sayur Mayur Jl.Raya Bogor Kel.Tengah Kec.Kramatjati Jakarta Timur, pada Jumat (14-08-2020).

Kehadiran unsur tiga pilar ini dalam rangka untuk memberikan imbauan dan edukasi kepada para pedagang dan pengunjunga Pasar Induk agar tetap melakukan protokol kesehatan Covid 19 dan tetap menggunakan masker ,menjaga jarak dan membiasakan mencuci tangan.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Kramatjati beserta 3 pilar memberikan masker kepada setiap Pedagang maupun Pengunjung di PD Pasar Induk Kramatjati. Kegiatan INI sebagai upaya tiga Pilar dalam menekan penyebaran virus corona yang saat INI sedang mewabah.***(WAN/JT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *