Selamat Datang di Website Kami

Kapolres Resmikan Polsubsektor Sabang, Bukti Peduli Masyarakat Terhadap Polri

05 December 2019

by Ridwan Surianto

IMG-20191205-WA0010

Kringserse.com -Jakarta. : Polri makin dicintai masyarakat,  terbukti Bangunan Polsubsektor Sabang yang luluh lantak terbakar akibat kasus kerusuhan pada Oktober 2019 lalu,  kini berdiri megah dengan fasilitas mewah.

Menurut Kapolsek Metro Menteng,  Kompol Guntur Muhammad Toriq,  Kantor Polsubsektor Sabang, Polsek Metro Menteng  Polres Metro Jakarta Pusat  , pembangunan total  Kantor Polsubsektor Sabang sepenuhnya dibiayai masyarakat.

Semua itu wujud kepedulian Masyarakat.  pembangunan kantor sebgai hibah dari Pemda DKI,  PD. Sarana Jaya,  sementara pasilitas disediakan warga setempat yang peduli.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan didampingi Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara meresmikan Polsubsektor Sabang yang berada di wilayah Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat, Kamis (05/12/19).

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan batu Prasasti Pos Polisi yang dilakukan oleh Kapolres, dengan disaksikan Walikota Jakarta Pusat dan Alim ulama, serta tokoh masyarakat setempat.

“Terjalinnya kerjasama sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif”, kata Kombes Harry.

Meskipun nantinya ada petugas yang berpatroli rutin di pos tersebut, Kapolres juga meminta warga sekitar untuk turut berpartisipasi menjaga kamtibmas sebagai peredam masalah.

“Jika ada permasalahan di wilayah ini jangan langsung main hakim sendiri apalagi balas dendam. Koordinasikan dengan petugas yang ada di pos polisi agar bisa diselesaikan dengan baik,” imbau Harry .****(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *