Selamat Datang di Website Kami

Kapolres Metro Tangerang Kota Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 2 Kapolsek Terapkan protokol kesehatan COVID-19

12 September 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200912-WA0060

KRINGSERSE.COM (TANGKOT)  – Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Sugeng Hariyanto, S.IK., M.Hum. Pimpin pelaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) 2 Kepala Satuan, yaitu Kasat Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Kasat Binmas serta 2 Kapolsek jajaran, yaitu Kapolsek Cikedug dan Kapolsek Cipondoh.

Meskipun dalam suasana pandemik Covid-19, Acara berlangsung dengan khidmat di Aula Mapolres Metro Tangerang Kota , Jumat (11/9/2020) siang.

Acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan sederhana tanpa didampingi keluarga,  dan dibatasi jumlah undangan.

Dihadiri  Waka Polres Metro Tangerang Kota,  Para Kabag Polres Metro Tangerang Kota, Para Kasat Polres Metro Tangerang Kota dan Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

 

Adapun Pejabat lama dan baru yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain, Kasatreskrim dari AKBP Burhanudin,  S.IK., kepada pejabat baru AKBP Tahan Marpaung yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

Kasat Binmas dari AKBP lendy Agustin kepada AKBP nurfaidah Djafar sebelumnya Kabagsumda Polres Metro Jakarta Selatan.

Sedangkan para pejabat lama para Kapolsek antara lain, Kompol Dr.  Ali Zusron, SH., MH Kapolsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota digantikan Kompol Wisnu Wardana, SH., S.I.k., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota.

Selanjutnya, pejabat lama Kapolsek Cipondoh Kompol Jimmy Marthin Simanjuntak, S.IK., kepada Kompol Erliantoro yang sebelumnya Kapolsek Sawah Besar,  Polres Metro Jakarta Pusat.

Usai acara sertijab kepada wartawan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Sugeng Hariyanto mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdianya selama bertugas di jajaran Polres Metro Tangeran Kota, dan mengucapkan selamat datang kepada para penajabat yang baru.

“Terimaksih kepada para pejabat lama atas dedikasinya dan pengabdianya selama bertugas di jajaran Polres Metro Tangerang Kota, dan saya ucapkan selamat datang dan bertugas kepada para pejabat yang baru,” ucap Kapolres.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Heriyanto memberikan tanda penghargaan kepada AKBP Burhanudin

 

Kombes Sugeng juga berharap, para pejabat yang baru bisa lebih baik lagi dan lebih bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya terutama dalam melayani masyarakat. “Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa ditubuh Polri, untuk penyegaran ,” pungkasnya.

Penyegaran di tubuh Polri adalah hal yang wajar demi meningkatkan kinerja jajaran Kepolisian Republik Indonesia, terutama di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Pada kesempatan itu Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Heriyanto memberikan tanda penghargaan kepada AKBP Burhanudin yang pernah menjabat Kasat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota sebelum menjabat  Kasat Reskrim. ***(Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *