Selamat Datang di Website Kami

Kapolres Metro Jakarta Timur Didtribusikan Bantuan Sosial Alumni AKABRI 88 Paket Sembako Masyarakat Cipinang Terdampak Covid19

27 July 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200726-WA0011

KRINGSERSE. COM (JAKARTA)  – Dalam rangka Bakti Sosial ALUMNI AKABRI 88, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol.  Arie Ardian Rishadi,  S.I.K , bersama pejabat jajaran Utama dan diikuti  Kapolsek Jatinegara Kompol.  H. Darmo Suhartono,.S.IP.SH.MM, Danramil , Camat ,Lurah serta tokoh agama dan tokoh pemuda bersama sama hadir menyaksikan pembagian sembako sebanyak 120 paket kepada warga masyarakat Cipinang Utara, kecamatan Jatinegara,  Jakarta Timur, Minggu (26/07/20).

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Arie secara simbolis memberikn bantuan sembako dari Alumni Akabri 88 kepad perwakilan masyarakat Cipinang, Jakarta Timur

Dalam pendistribusian,  Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol  ARIE ARDIAN R, S.I.K, didampingi Dandim Jakarta Timur KOLONEL KAV.RAHYANTO S.IP (Diwakilkan Babinsa) Kasat Binmas ResJaktim
AKBP APRIMA.S. SH.MH, Kasat Sabhara Res Jaktim
AKBP.GUNAWAN, Kapolsek Jatinegara KOMPOL H DARMO SUHARTONO.S.IP.SH.MM, Pamenwas Restro Jaktim
KOMPOL BEDDY dan Wakapolsek Jatinegara
AKP.CHRISTIAN DHINI.SH, juga Wakil Camat Jatinegara
ENDANG KARTIKA, Para Perwira Polres Jakarta Timur dan Polsek  Jatinegara.
(Kanit,KapolSubsektor dan
Panit).serta Lurah Cipinang Besar Utara,Ny.ETTY.

Sementara,  Polsek Jatinegara dipimpin Kapolsek Jatinegara Kompol.  H. Darmo Suhartono,.S.IP.SH.MM, melaksanakan tugas Pengamanan dan mengikuti rangkaian kegiatan Bakti Sosial berupa Pemberian Paket Sembako dari ALUMNI AKABRI ANGKATAN TAHUN 88 yang disalurkan kepada Warga.

Adapun pendistribusian Paket Bansos tersebut diwakilkan Oleh Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES POL Arie Ardian Rishadi,S.IK bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Rw.011 Kelurahan Cipinang Besar Utara dengan disambut oleh Ketua Rw 011 dan para Ketua Rt Jajaran dan warga yang berhak menerima.

Kombes pol Arie Ardian dalam sambutan mengucapkan salam kepada para hadirin dan warga Cipinang Besar Utara.

Menyampaikan pesan dari Akabri angkatan Tahun 1988, Semoga Pandemi Covid 19 cepat berlalu, dan kita semua senantiasa Sehat.

” Adapun AKABRI angmatan tahun 88 ini merupakan angkatan Bapak Kapolri kita saat ini, Bapak Jenderal Drs. idham Azis,  M.Si, ” katanya.

Kombes Pol Arie menjelaskan bahwa penyaluran sembako ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran TNI- Polri ditengah- tengah masyarakat dalam rangka membantu masyarakat pra sejahtera dan merupakan wujud TNI-POLRI solid dengan dukungan warga masyarakat yang tinggal diwilayah Cipinang, Jatinegara,  dalam rangka hadapi ancaman covid-19.

Arie mengharapkan agar kegiatan ini dapat dicontoh oleh masyarakat Indonesia yang mampu untuk bergotong royong membantu sesama warga yang lemah dan terdampak pandemi covid1-19.

” Saya menghimbau masyarakat harus mampu menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif untuk meningkatkan dan menjaga produktifitas dalam beradaptasi dengan kebiasaan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19 dengan wajib pakai masker, Jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan ikuti petunjuk pemerintah yg sudah diterapkan,”
kata Kombes pol Arie Ardian. ***(WAN/KJ)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *