Selamat Datang di Website Kami

Intip Korp Raport Kenaikan Pangkat 26 Personel Polres Pelabuhan  Masa Pandemi Covid-19

03 July 2020

by Ridwan Surianto

WhatsApp-Image-2020-07-02-at-10.35.58

KRINGSERSE.COM – JAKARTA.  : – Bertempat di lapangan promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah dilangsungkan Korp Raport Kenaikan Pangkat periode 01 Juli 2020, pada Kamis (02/07/2020),

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si., dengan dihadiri Wakapolres Pelabuhan, Pejabat Utama (PJU), para Perwira Polri dan personel Polres dan Polsek jajaran yang berjumlah 116 personil.

Adapun anggota Polres Pelabuhan yang naik pangkat berjumlah 26 personel antara lain, Ipda ke Iptu satu orang; Aiptu ke Ipda dua personel; Aipda ke Aiptu sekitar tujuh anggota; Bripka ke Aipda sekitar sembilan personel; Brigadir ke Bripka kurang lebih lima anggota; dan Bripda ke Briptu berjumlah dua anggota.

“Kepada anggota yang naik pangkat ini merupakan berkah bagi anggota bahwa yang naik pangkat adalah anggota yang memiliki kriteria dan telah melaksanakan tugas dengan baik. Kemudian dengan kenaikan pangkat ini maka beban dan tanggung jawab akan meningkatkan dan jadikan kenaikan pangkat ini sebagai korelasi dan motivasi dalam tugas maupun lingkungan sekitar dan lebih dewasa dalam meningkatkan tugas untuk berbakti kepada negara,” tutur Kapolres Pelabuhan.

“Kenaikan pangkat ini merupakan kebanggaan keluarga untuk itu jagalah agar kemudian hari kita dapat melaksanakan kenaikan pangkat lagi tanpa ada halangan,” tuturnya.***(WAN/Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *