Selamat Datang di Website Kami

HALAL BI HALAL TIGA PILAR KECAMATAN NEGLASARI DENGAN ORMAS/LSM SE- KECAMATAN NEGLASARI, DALAM RANGKA MENGHADAPI PELAKSANAAN PROTOKOL TATANAN NORMAL BARU PRODUKTIF DAN AMAN COVID-19

31 May 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200530-WA0081

Kringserse.com – Tangerang Kota.   :   Selama masa Pandemi penyebaran Covid-19 , memasuki bulan suci Ramadhan hingga pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah/24 Mei 2020 Masehi Wilayah hukum Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota secara umum dinyatakan kondusif.

Kapolsek Neglasari Kompkl R. Manurung, SH

 

Hal itu disampaikan Kapolsek Neglasari Kompol R.  Manurung,  SH bersama unsur tiga pilar pad acara Halal bi Halal bersam Ormas dan LSM se – Kecamatan Neglasari, di Commercial Park Aeropolis Jl. M. Suryadharma Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Sabtu (29/5/2020) siang dengan pennggung jawab Kapolsek Neglasari KOMPOL. R. Manurung, SH.

Acara yang tetap berpedoman pad aturan protokol kesehatan penceghan Covid -19 ini dihadiri oleh :
1. KOMPOL R. MANURUNG, S.H. (Kapolsek Neglasari),
2. MAYOR ARM. BAMBANG HERYANTO. S.Sos. (Danramil 02 Batuceper),
3. Sdr. TUBAGUS SANNY SONIAWAN, A.P.,M.Si. (Camat Neglasari),
4. Kanit dan Panit Fungsi Polsek Neglasari.
5. Lurah se Kecamatan Neglasari
6. Sdr. H. MULYADI, S.H, (Pemuda Pancasila)
7. Sdr. LAMHARI (BPPKB),
8. Sdr. AHMAD SUHERI POPOY, (Karang Taruna),
9. Sdr. AHMAD FAUZI, (KNPI),
10. Sdr. DITA, (PSHT Terate),
11. Sdr. WIDODO Als ROMO, (GERAM),
12. Sdr. ASKAWI (LPK-MP),
13. Sdr. PENDI, (GP ANSHOR),
14. Sdr. SALIM, (POKDAR),
15. Sdr. ADA DADAY CAHYADI, S.H, (LPM),
16. Sdr. HABIB PAHLEVY AL HABSYI, (FPI),
17. Sdr. WEMPI, (POK KUPANG).

Sambutan Kapolsek Neglasari, KOMPOL R. Manurung, S.H diantaranya menyampaikan ucapan  Minal Aidin Walfa Idzin mohon maaf lahir dan Batin.

Kapolsek juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada management Aeropolis yang telah memberikan tempat untuk acara Halal Bi Halal Tiga Pilar Kecamatan Neglasari dengan Ormas/LSM se- Kecamatan Neglasari, begitu juga dengan di sediakan tempat Pos New Normal.

” Saya sangat ber apresiasi terhadap kehadiran Ormas / LSM yang hadir pada malam hari ini. ” kata Kompol R.  Manurung.

 

Unsur tiga pilar kecmatan neglasari bersama ormas dan LSM se-kecamatan Neglasari

Kapolsek menekankan dan menghimbau,  mari kita sama sama menjaga Kamtibmas wilkum Kecamatan  Neglasari dan mendukung New Normal.

Apabila ada persoalan-persolan dimasyarakat agar dapat segera dikoordinasikan dengan aparat Keamanan untuk bersama-samamencari jalan keluar/solusi yg terbaik.

” Kami yakin tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan,  pasti ada solusinya,  ” kata R. Manurung mengakhiri sabutannya.

 

Camat Neglasari Tubagus Sanny Soniawan

 

Sementara sambutan Camat Neglasari, TUBAGUS SANNY SONIAWAN, A.P.,M.Si. antara lain.

” Saya mengucapkan Minal Aidin Walfa Idzin mohon maaf lahir dan Batin. :Saya Camat Neglasari bersama Tiga Pilar mengajak masayarakat Neglasari mari kita sama sama mendukung supaya kita terhindar dari wabah pandemi Covid-19, ” kata Camat Neglasari.

Ditambahkan Camat Neglasari pada akhir sambutan,  pihaknya mengajak masyarakat Neglasari mari kita sama sama membangun Neglasari supaya maju.

Pada Sambutan Dan Ramil 02 BTC, MAYOR ARM. BAMBANG HERYANTO. S.Sos. mengharapkan  agar seluruh Ormas di wilayah Kecamatan  Neglasari hidup rukun dan damai jangan sampai ada gesekan antar Ormas

dikatakan Dan Ramil,  pada masa pandemi Covid-19 kita harus turut membantu pemerintah dalam upaya menekan penularan virus Corona dan kami TIGA PILAR mengajak seluruh elemen Ormas turut serta berperan aktif terlibat.

Sesuai perintah Presiden RI, TNI-POLRI akan diterjunkan dlm upaya mendisiplinkan masyarakat guna mencegah penularan Covid-19.

Mewakili sambutan  Ormas dan LSM yang hadir, Ketua Pemuda Pancasila Neglasari, H. MULYADI menyampaikan ucapan  Minal Aidin Walfa Idzin mohon maaf lahir dan Batin.

Mengucapkan terimakasih kepada Tiga Pilar yang telah mengadakan acara ini.

Dikatakan Mulyadi,  hari ini ada 6 Ormas se Kota Tangerang sudah sepakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tangerang.

” Saya sebagai ketua salah satu organisasi tidak mengedepankan otot dan kita utamakan adalah sinergitas. Kami semua Ormas/LSM mendukung Tiga Pilar Neglasari yang aman dan kondusif, ” katanya.

Secara terpisah, kepada pemred Media Kringserse,   Kapolsek Neglasari menjelaskan adapun Halal Bi Halal Tiga Pilar Kecamatan Neglasari dengan Ormas/LSM se-Kecamatan  Negalsari dilaksanakan menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih baik antara Tiga Pilar Kecamatan Neglasari dngn Ormas/LSM se-Kecamatan Negalsari sehingga bisa secara bersama-sama, bahu membahu menghadapi wabah pandemi Covid-19 dan menjelang dilaksanakannya program *New Normal* dari Pemerintah dan bersama- sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota khususnya wilkum Polsek Neglasari yang aman dan kondusif, dan Sekaligus menyikapi adanya Gesekan dua kelompok ORMAS di Wilyah Kab. Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut para Ormas/LSM juga menyambut baik dan menyampaikan terimakasih serta menyatakan siap mendukung, membantu, berkoordinasi dan bersama-sama menjaga serta menciptakan situasi wilkum Neglasari yang aman dan kondusif, khususnya dalam masa pandemi Covid-19 dan menjelang pelaksanaan program *New Normal* yang merupakan kebijakan dari Pemerintah.***(Ridwan/Rozul)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *