Selamat Datang di Website Kami

Gebrak Masker Brimob PMJ di Jaktim  Siap Selamatkan Masyarakat dari Covid-19

05 September 2020

by Ridwan Surianto

WhatsApp-Image-2020-09-04-at-13.44.19-1

KRINGSERSE.COM (JAKTIM) – Personel Brimob Polda Metro Jaya bersama Polsek, kelurahan, kelompok dasawisma dan jumantik yang termasuk dalam Satgas Amannusa melakukan monitoring di tempat-tempat keramaian agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menghadapi Covid-19.

Anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Metro, melaksanakan giat gebrak masker, sambang dan memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang berkumpul dan berjualan di lingkungan jalan raya Kelurahan Cipinang Jakarta Timur, Jumat, (4/9/2020).

Giat gebrak masker Brimob Polda Metro Jaya bertujuan agar masyarakat terhindar dari Covid-19. (

Sesuai arahan Dansat Brimob Satbrimob Polda Metro Kombes Pol Deonijiu De Fatima kepada para anggota agar selalu memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus Covid-19.

Menurutnya, operasi pendisiplinan protokol kesehatan merupakan langkah awal rencana penerapan kebijakan new normal atau tatanan kehidupan normal baru di tengah situasi pandemi Covid-19.

Karena itu, Komandan Batalyon B Pelopor meminta seluruh anggota yang terlibat dalam operasi tersebut dapat memberikan pemahaman pada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Giat gebrak masker Brimob Polda Metro Jaya bertujuan agar masyarakat terhindar dari Covid-19. (

Antara lain sosialisasi 3 M ke warga Asrama Brimob Cipinang Atas (wajib pake masker, wajib mencuci tangan, wajib menjaga jarak dan memberikan masker ke warga apabila masih dijumpai tidak menggunakan masker, red) terlebih dahulu.

“Gebrak masker ini adalah bagian dari salah satu upaya dalam mencegah penyebaran virus covid-19 yang sudah mewabah di lingkungan wilayah hukum DKI Jakarta. Selamatkan masyarakat dengan memberi pemahaman untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan Covid-19,” ujarnya.

Giat gebrak masker Brimob Polda Metro Jaya bertujuan agar masyarakat terhindar dari Covid-19. (

“Kami dari pihak kepolisian tetap membantu pemerintah dan mendukung penuh kebijakan pemerintah dengan melakukan upaya pre-emtif dan preventif serta edukasi yang humanis berkaitan dengan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak jelang penerapan normal baru,” ujarnya menutup pembicaraan.***(WAN/KABAR JAKTIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *