Selamat Datang di Website Kami

Eratkan Silaturahmi, Para Ulama dan Tokoh Masyarakat se Jakarta Timur Gelar Tatap Muka dengan Kapolres

14 August 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200814-WA0000
Kringserse.com (Jak Tim) – Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Arie Hardian Rishadi yang didampingi oleh Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo Suhartono dan sejumlah pejabat utama Polres Jaktim menggelar tatap muka dengan para tokoh masyarakat se Jakarta Timur, pada Kamis (13-08-2020).

Kegiatan tatap muka dan silatutahmi yang dilaksanakan di Restauran Al Jazeerah, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jaktim ini, dihadiri para Habib dan Ulama, seperti Habib M. Ikhsan Alhamid (Ketum Majelis Dzikir Al Ichsan DKI Jakarta dan sebagai Ketum Forum Habaib Indonesia Timur Papua Maluku).

Ada juga, Habib Hasan Al Jufry (Ketum Forum Habaib Betawi Jakarta dan Senior FPI Jakarta). Habib Salim Jindan Bahrun (Ketum Majelis Dzikir RI). Kemudian ada Ustad Haekel Hasan. (Penasehat atau Pembina 212). Serta Habib Hasan Al Habsyi (Hunter Mitra Polri DKI Jakarta).

Hadir juga tokoh Ulama atau Jawara Kesultanan Banten, antara lain Tubagus Asep Ansori (Ketum Paku Banten). Habib Syech Bin Taher. Hanib Reza Alhamid. Habib Mustafa Al Athas. Haji Muchtarom (Tokoh Madura fan Hunter Nasional).

Dalam kegiatan itu Kapolres Metropolitan Jakarta Timur yang tiba dilokasi memberikan kata sambutan terkait protokol kesehatan cegah covid 19 dan soal harkamtibmas. Sementara pihak Kepolisian Sektor Jatinegara untuk mengamankan kegiatan itu mengerahkan puluhan personel.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah Jakarta Timur” ujar Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo didampingi Waka Polsek AKP Christian Dhini..*** (WAN/JT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *