Selamat Datang di Website Kami

DITENGAH MASA PANDEMI COVID-19, POLRES METRO JAKARTA TIMUR BERIKAN KENAIKAN PANGKAT 53 PERSONIL

03 July 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200703-WA0005

KRINGSERSE.COM  – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, 53 personil Polres metro Jakarta timur dapat kabar bahagia. Pasalnya, disaat tugasnya ikut melakukan pengamanan dalam masa transisi New Normal, mereka diganjar dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Bertempat di Aula gedung Promoter Mapolres metro Jakarta Timur Polda metro jaya dilaksanakan giat Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri periode 2 Juli 2020, bertepatan dengan momentum HUT Bhayangkara ke 74 dan masa pandemi Covid-19. Rabu,  (2/7/2020),

Adapun dalam kegiatan Upacara tersebut di pimpin oleh Kapolres metro jakarta timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi,  S,.I.K , sebagai inspektur upacara, dan di hadiri Wakapolres metro Jakarta timur,  Kabag, Kasat dan para kapolsek,  serta 53 personil Polres Metro Jakarta Timur yang akan  melaksanakan kenaikan pangkat.

Kapolres metro jakarta timur  Kombes Pol Arie Ardian Rishadi,  S.I.K ,  dalam amanatnya irup mengatakan

Mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah S.W.T. atas anugrahnya kita bisa melaksanakan Korp Rapor Periode 1 Juli 2020.

Ditengah suasana  pandemi covid-19,  pelaksanaan acara kenaikan pangkat berbeda dengan tahun sebelumnya,  tidak banyak  pejabat yang diundang, tidak juga keluarga.  Karena polri harus sebagai teladan terdepan dalam penerapan protokol kesehatan  pencegahan covod-19.

Saya selaku Kapolres dan keluarga besar Polres Metro Jakarta Timur dan Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Tomur bersama keluarga besar mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi; Kenaikan pangkat ini adalah rekam jejak suadara yang meliputi apek mental kepribadian, mental kejuangan, ujian beladiri polri serta wanjak dan pmk.

Dengan naik pangkat ini segera tingkatkan kualitas diri, integritas, loyalitas, tanggungjawab.

Segera menyesuaikan diri dengan pangkat baru; Semakin tinggi pangkat semakin besar tanggungjawab yang dipikul, dituntut memiliki kemampuan yang lebih baik.

 

Ditegaskan Kpolres,  Kenaikan pangkat bukan sebuah hadiah, melainkan sebuah prestasi sekaligus amanah.

Arie meminta 53 anggota yang mendapat kenaikan pangkat tetap bersemangat meski tidak dapat menghadirkan keluarga, istri, atau suami karena protokol kesehatan yang harus ditegakan disiplin kepad aturan protokol kesehatan pencegahan  Covid-19.

Dia juga bersyukur karena kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.
Kapolres mengajak kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat untuk segera mengaplikasikan kenaikan pangkat dengan meningkatkan pengabdian kepada masyarakat.

Kenaikan pangkat juga merupakan tanggung jawab yang harus bisa dituntaskan dengan memberi kinerja yang baik.

“Salam untuk keluarga, meski tak dapat hadir namun semoga tetap bangga dan amanah,” tandasnya.

Sampaikan Kepada Ibu Bhayangkari kiranya kenaikan pangkat suami akan menambah kebanggaan, kesetiaan, kesejahteraan, dan kebahagiaan rumah tangga bagi keluarga.

Saya ucapkan terimaksih atas ketulusan hati, untuk mendukung dan membantu tugas suaminya selama ini.

Acara dilanjutkan dengan pberian ucapan selamat kepada 53 personil yang mendapat kenaikan pangkat dengan tetap  pedoman pad protokol kesehatan

***(Ridwan/kabar jaktim)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *