Selamat Datang di Website Kami

Di Hadapan Kepala Daerah, Kapolda Jatim: Hilangkan Covid-19 Ekonomi Jatim Kuat

08 September 2020

by Ridwan Surianto

jatim-biru-yes

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak, serta kepala daerah (Bupati) di Jatim, diantaranya, Bupati Malang, Mojokerto, Pamekasan, Lumajang.

Kapolda Jatim saat beri sambutan. (Foto : Dok Polda Jatim).

Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, saat ini Indonesia, khususnya di Jatim terus berjuang bersama-sama melawan Covid-19. Ini dilakukan demi Jatim menjadi wilayah yang bersih dan masyarakat sehat serta terhindar dari wabah tersebut.

“Tugas ini berat, namun jika kita kerjakan bersama, mulai dari TNI/Polri, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/ Kota, serta seluruh masyarakat, maka kerja berat ini akan menjadi ringan. Kita sama-sama bergerak menekan penyebaran Covid-19 ini,” tegas Fadil Imran, Selasa (8/9/2020).

Koordinasi bersama kepala daerah setempat. (Foto Dok Polda Jatim).

Jenderal Bintang 2 ini menambahkan, dengan masyarakat mentaati protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M, memakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, maka Covid-19 akan cepat berlalu. Dengan demikian perekonomian di Jawa Timur bisa kembali normal.

“Jika pandemi Covid-19 di Jatim ini kembali normal, maka perekonomian di Jawa Timur bisa kembali normal dan semakin kuat,” tandas Fadil Imran.

Bersama-sama melawan Covid-19. (Foto ; DOK  Polda Jatim).

“Saya senang dengan adanya pertemuan dengan kepala daerah di Jawa Timur seperti ini. Selain menjalin silaturahim, juga bisa koordinasi untuk bersama-sama melawan Covid-19, agar Covid-19 yang melanda Jawa Timur ini bisa segera hilang dan perekonomian di Jawa Timur kembali tumbuh pesat,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan silaturahim, serta saling koordinasi dan komunikasi antara Polri dan Kepala Daerah di Jawa Timur. Hal ini bertujuan untuk menyatukan tujuan yang sama untuk bersama-sama melawan Covid-19.***(WAN/KS 02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *