Selamat Datang di Website Kami

Dandim Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 74 Secara Virtual Di Polres Semarang

03 July 2020

by Ridwan Surianto

WhatsApp-Image-2020-07-01-at-09.51.03-1

KRINGSERSE. COM – UNGGARAN.  : Bertempat Ruang Rupatama Polres Semarang, Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan menghadiri Upacara  hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020,Rabu (01/07)

Berbeda dengan pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara sebelumnya,Tahun ini dikarenakan Pandemi Covid-19 pelaksanaan dilaksanakan secara Virtual,Upacara HUT Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan secara Virtual ini bertindak selaku Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo yang di dampingi oleh Kapolri.

Dengan mengusung tema ” Kamtibmas Kondusif  Masyarakat Semakin Produktif” Upacara di Polres Semarang dihadiri oleh Wakil bupati Semarang Ngesti Nugraha, SH, Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, SE.M.Si
PN (Pengadilan Negeri) Iksan Fatoni, SH.MH,Ketua DPRD Kab.Semarang  Bondan Marutohening,Kejari Kab. Semarang , Suhardsono S.H.M.H, Wakapolres Semarang Kompol Ruri  Prastowo SH. SIK. MIK, Perwira Staf Makopolres Semarang, Kapolsek jajaran Polres Semarang, Anggota Polres Semarang, serta tamu undangan hadir lainnya.

Kapolres Semarang dalam sambutannya mengatakan, Kedepan TNI dan Polri masih banyak tugas karena kedepan di kabupaten Semarang akan dilaksanakan pilkada serentak di wilayah kita, harapan kita anggota polri selalu sinergi dan solid dengan pemerintah daerah di wilayah Kabupaten semarang.

“Harapan Kapolres Semarang Laksanakan tupoksi tugas tanggung jawab polri dengan baik, demi melayani masyarakat dan tugas Polri sebagai abdi negara, ”Ujar AKBP Gatit Hendro Hartono.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim dan anggota Kodim 0714/Salatiga  atas kerjasama dan sinergi  dilapangan sehingga dalam bertugas diberi keberhasilan kelancaran dalam bertugas dilapangan dengan baik bersama pemerintah daerah Kabupaten  Semarang”Pungkas AKBP Gatot Hendro Hartono, SE.M.Si

Setelah rangkaian kegiatan upacara selesai,di lanjutkan acara ramah tamah syukuran hari Bhayangkara tingkat Polres Semarang, di Aula Rupatama Polres Semarang.(wAN/ZUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *