Selamat Datang di Website Kami

Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Tangkot Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

21 June 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200621-WA0003

Kringserse.com – Jakarta.   : Sambut Hari Ulang Tahun Ke-74 Bhayangkara, Kapolres Metro Tangerang Kota (Tangkot) dan pejabat utama, Bhayangkari Polres Tangkot,  bersama TNI, Dishub, dan Satpol PP serta Mitra Polri Kota Tangerang, gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah di Aula Polres MetroTangerang Kota, Kamis (18/6/2020)

Kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 74, bertemakan “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” yang dibantu oleh PMI Kota Tangerang dan di dampingi oleh Tim Urkes Polres Metro Tangerang Kota.

Adapun kegiatan diikuti oleh 175 Peserta, namun yang memenuhi syarat 150 Peserta. Terdiri dari 100 Orang (Internal) dan 50 Orang (Eksternal).

 

Kegiatan Donor di ikuti oleh Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Yudhistira Midyahwan, SH., S.I.K., M.Si., Kabag Sumda AKBP Nurman Surachman, S.I.K,  Anggota Polres Metro Tangerang Kota beserta Polsek Jajaran,  Personel Kodim 0506 TGR, Personel Denpom Jaya/1, Personel Batalyon 203/A,  Personel Koramil Jajaran Kodim 0506, Bhayangkari Cabang Tangerang Kota, Personel Satpol PP Kota Tangerang,  Personel Dishub Kota Tangerang, Senkom Kota Tangerang, Pokdar Kota Tangerang dan  Rapi Kota Tangerang.

KOMBES POL SUGENG HARIYANTO, S.I.K., M.Hum menjelaskan, kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepeduli kemanusiaan sehingga stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang akan terus tersedia darah berbagai golongan, sehingga upaya ini sekaligus sebagai bentuk rasa kemanusiaan dari anggota Polri, TNI bersama stakeholder dan mitra polri di Kota Tangerang.

Selain itu, Polres juga menggelar berbagai kegiatan sosial, baik membersihkan rumah ibadah, mendirikan kampung Sehat, dan melaksanakan kegiatan sosial lain.

Sementara itu,  Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Yudhistira Midyahwan, SH., S.I.K., M.Si, juga menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan guna membantu kebutuhan stok darah PMI sekaligus bentuk kepedulian Polri terhadap pandemi Covid-19.***(Ridwan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *