Selamat Datang di Website Kami

Buddha Tzu Chi Bersama TNI-Polri Salurkan Bantuan untuk Warga Bekasi Terdampak Covid-19l

13 May 2020

by Ridwan Surianto

WhatsApp-Image-2020-05-13-at-12.20.27-1-768x512
KRINGSERSE (BEKASI) – Telah dilakukan penyerahan secara simbolis berupa bantuan sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi di Lapangan Promoter Polres Metro Bekasi, Rabu (13/05/2020).

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si, beserta Jajarannya dan Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Jhon bersama pengurus.

Kapolrestro Bekasi didampingi oleh Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul, menerima bantuan sembako secara simbolis kepada Polrestro Bekasi dari Yayasan Budha Tzu Chi diberikan secara langsung oleh Ketua Yayasan beserta pengurus Yayasan Budha Tzu Chi.

“Ucapan terima kasih dari jajaran TNI dan Polri kepada Yayasan Budha Tzu Chi atas kontribusi bantuan yang sudah disalurkan berupa sembako, alat medis dan fasilitas kesehatan,” terang Hendra.

Menurut Hendra, bantuan ini akan disalurkan ke 17 Polsek 23 kecamatan dengan memakai sepeda, mobil pick up dan sepeda motor agar dapat tersalurkan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan yaitu masyarakat kelas menengah ke bawah yang terdampak secara ekonomi dari penyebaran virus corona.

“Masih banyak masyarakat yang membutuhkan walaupun sudah banyak bantuan dari pemerintah dan sudah kita salurkan. Kita menggunakan sinergitas TNI Polri untuk menyalurkan bantuan,” pungkasnya.***(Ridwan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *