Selamat Datang di Website Kami

Baksos Donor Darah Satlantas Polres Metro Depok, Sambut HUT Lantas Ke 65

19 September 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200919-WA0033

KRINGSERSE.COM (VEPOK) — Dalam rangkaian kegiatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 di tahun 2020,Sat lantas Polres Metro Depok dibawah pimpinan Dr.(can) Erwin Aras Genda SH.Sik.,MT. melaksanakan Giat *DONOR DARAH* di Ruang dara Satlantas Polres Metro Depok, Sabtu (19/9/2020).

Dalam kegiatan bakti sosial donor darah tersebut Satlantas Polres Metro Depok  bekerja sama dengan PMI Kota Depok dan Urkes Polres Metro Depok.  Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Erwin bersama seluruh personel Satlantas turut ambil bagian dalam mendonorkan darahnya.  Sekitar 100  personel sudah melaksanakan donor darah dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Kegiatan donor darah  diikuti pula para pejabat Utama Polres Metro Depok, anggota Sat lantas Polres Metro Depok dan  anggota Satlantas Polsek jajaran

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Metro Depok  Kombes. Pol. Azis Andriansyah mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Metro Depok kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan sosial dan kemanusian.  Dalam pelaksanaan, seluruh rangkaian kegiatan donor darah tetap  mengacu pada  ketentuan protokol kesehatan.

“Kami berharap darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Kasat Lantas Kompol Dr.(can) Erwin Aras Genda SH.Sik.,MT juga berharap seluruh personel Polres Metro Depok bisa mendonorkan darahnya secara berkala selagi kondisi fisik memenuhi syarat. Selain bernilai ibadah, mendonorkan darah juga dapat menjadikan fisik pendonor menjadi lebih sehat.

“Saya sangat mengapresiasi serta mendukung jika ada anggota yang mau mendonorkan darah secara berkala. Selain bernilai ibadah, Insya Allah akan lebih menyehatkan tubuh,” ungkap Erwin didampingi Kanit Kamsel  Iptu Elly.***(WAN)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *