Selamat Datang di Website Kami

Acara Lepas Sambut Kapolsek Ciledug Digelar Sederhana Tetap Patuhi Protkes 

12 September 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200912-WA0086-768x347

KRINGSERSE.COM (KOTA TANGERANG) Suasana  seremonial acara pisah sambut  Kapolsek Ciledug Metro Tangerang kota dilaksanakan dengan sederhana dan seadanya tapi hikmat mengingat situasi kondisi pandemik yang tidak memungkinkan untuk mengundang banyak tamu undangan. Hal itu di lakukan untuk menghindari kerumunan orang pada saat acara berlangsung, dikarena masih suasana PSBB yang belum kunjung betakhir dan harus tetap menjalankan protokol kesehatan. Jumat (11/09/2020)

Pasca  acara serah terima jabatan di Polres Metro Tangerang Kota dipimpin langsung Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes pol Sugeng Heriyanto, dari  kapolsek Cileduk yang lama  Kompol Dr Ali Zusron SH,MH kepada kapolsek Ciledug yang baru  Kompol Wisnu Wardana SH,SIK , Jumat (11/9/2020) siang.

Beberapa jam kemudian, dilaksanakan kegiatan lepas sambut kapolsek Cileduk yang lama dari Kompol Dr Ali Zusron SH,MH kepada kapolsek Ciledug yang baru kepada Kompol Wisnu Wardana SH,SIK  dilangsungkan bertempat di aula Mapolsek Ciledug.

Hadir dalam acara lepas sambut tersebut para pejabat yang ada diwilayah hukum Polsek Ciledug yaitu dihadiri oleh Danramil , Para Perwakilan Pemerintahan Tiga kecamatan yang ada di Polsek Ciledug , Para Tokoh Agama maupun Masyarakat dan Pemuda dan Seluruh Jajaran Polsek Ciledug. Diketahui pula acara tersebut dihadiri kurang lebih sebanyak 50 tamu undangan dan acara berjalan dengan lancar masih dalam koridor penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Humas Polsek Ciledug dalam kesempatan tersebut tak henti-hentinya disampaikan pula himbauan protokol kesehatan mengingat Kota Tangerang masih menerapan PSBB yang masih terus dilaksanakan dengan perpanjangan masa PSBB. Oleh karena itu masyarakat di himbau dan diharapkan agar bertindak disiplin dengan membudayakan disiplin diri menjalankan Protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan bersama. Himbauan protokol kesehatan terus rutin dilaksanakan oleh unsur tiga pilar/muspika baik itu dari Polri, TNI, dan dari unsur Pemerintah kelurahan dan kecamatan demi untuk memutus mata rantai penyebaran Virus covid-19.***(Ridwan/Gozali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *