Selamat Datang di Website Kami

Tugas Perdana Kompol Telly Jabat Kasat Lantas Polres Jaktim, Pimpin Operasi Patuh Jaya 2020, Inilah 5 Prioritas Jadi Sasaran Razia, Hari Ke Enam 335 Pelanggar Terjaring

28 July 2020

by Ridwan Surianto

6-hari-operasi-patuh-jaya-335-pengendara-di-jaktim-ditilang-rap

– Polres Jakarta Timur menggelar Operasi Patuh Jaya 2020 di kolong Flyover Klender, Selasa (28/7). Dalam operasi ini, tidak sedikit penggendara terjaring razia karena melakukan pelanggaran.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Telly BW menyebut pelanggaran yang paling banyak ditemui yakni pengendara yang melawan arus dan pengendara yang tidak memakai helm.

“(Melawan arus) itu membahayakan diri sendiri dan orang lain. Begitu juga pengemudi sepeda motor yang tak mengenakan helm,” ungkap Kompol Telly kepada wartawan, Selasa (28/7/2020).

Ia menambahkan, hingga saat ini pihaknya telah menindak lebih dari 335 pelanggar sejak Operasi Patuh Jaya dilaksanakan pada Kamis 23 Juli lalu.

Di sisi lain, Kanit Patroli Satlantas Polrestro Jakarta Timur, Iptu Suparlan mengatakan bahwa pengendara motor yang melawan arus kerap beralasan agar cepat sampai tujuan.

“Untuk yang melawan arus, kebanyakan pegawai kantoran yang mau berangkat kerja. Kalau yang tidak memakai helm kebanyakan warga sekitar,” jelas Suparlan.***(Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *