Selamat Datang di Website Kami

Ajaib! Ingin Bunuh Diri Menabrakkan ke Kereta Api, Pria Ini Hanya Patah Tangan Kanan

22 July 2020

by Ridwan Surianto

WhatsApp-Image-2020-07-22-at-13.55.54-2

Bagaimana tidak, setelah tertabrak kereta api dan terpental beberapa meter, Dedi selamat dan diantar ke RSUD Tarakan Jakarta Pusat oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Krendang Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Aiptu Suparno.

Warga berbondong-bondong melihat pria pengangguran yang selamat dari kereta api.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Soon Manosoh mengatakan kecelakaan itu terjadi di perlintasan kereta api Jembatan Besi di Jalan Krendang Selatan Tambora Jakarta Barat pada Rabu (22/07/2020) pagi sekira pukul 10.15 WIB.

Awal kejadian, menurut Iver Son, saat itu Aiptu Suparno sedang melaksanakan tugas rutinnya menyambangi wilayah. Lalu mendengar teriakan warga bahwa telah ditemukan seorang pria tertabrak kereta api.

Polisi bersama warga setempat menolong korban bunuh diri yang selamat dari kereta api.

“Bersama warga, kemudian menggotong korban ke rumah saung. Tak lama berselang datang satu unit mobil patroli dari Polsek Tambora pimpinan Aiptu Habib Mustofa dan Bripka Agus mengantarkan korban ke Rumah Sakit Tarakan karena mendapati luka yang cukup serius, tangan kanan tepatnya di pergelangan patah,” terang Aiptu Suparno

Menurut keterangan dari warga sekitar yang melihat korban memang sengaja bunuh diri karena diketahui saat kereta api akan melintas, korban sengaja berdiri di atas rel hingga korban terpental.***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *