Selamat Datang di Website Kami

CEK SUHU TUBUH DAN SEMPROTKAN DISCINFEKTAN BAGI YANG BERKUNJUNG KE POLRES INDRAMAYU

26 March 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200326-WA0047

Jakarta-Indramayu. : Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, SIK, M.Si memerintahkan Piket Provost untuk melakukan pemeriksaan cek suhu badan bagi anggota,  tamu atau warga yang akan berkunjung ke Mapolres Indramayu,  Jawa Barat.  Hal itu dilakukan dalam rangka antisiasi pencegahan virus Corona (Covid-19).

PIket Provost penerapan awal melaksanakan pengecekan suhu tubuh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto di pintu masuk markas Polres Indramayu,  Kamis (26/3/2020).

 

Dikatakan Kapolres,  setiap tamu yang datang ke polres diharuskan dicek oleh anggota piket Provost, warga yang suhu badannya di atas 37″ celcius akan dilakukan kordinasi dengan Rumah Sakit Umum Daerah untuk penanganan lebih lanjut.

Hasil pengecekan terhadap masyarakat yang akan melapor Untuk sementara hasil pengecekan suhu badan normal rata rata berkisar 33″ s/d 35″ celcius. Kemudian Piket Provost juga menyemprotkan cairan discinfektan.

Anggota yang piket sekligus memberikan imbauan kepada  warga  yang berkunjung “agar tetap di rumah terkecuali giat yang sangat mendesak dan penting”. ujarnya.

Serta disarankan “agar selalu mencuci tangan dengan sabun maupun antiseptik saat mau keluar dan kembali ke rumah”. Selain itu, juga diimbau untuk tidak terprovokasi dengan berita berita yang belum jelas atau hoax yang berkembang di medsos.

Kegitan  selain di ikuti langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermnto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar,  S.H., M.H., serta personel Polres Indramayu yang memasuki Mako Polres Indramayu

Pada saat pengecekan suhu tubuh tidak ditemukan suhu tubuh yang melebihi 37°C dan masalah kesehatan.

Kegiatan selesai berjalan dengan tertib, lancar dan aman.**(WAN/hms indr)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *