Selamat Datang di Website Kami

Peduli Kemanusiaan Hari Bhayangkara ke-74, Polrestro Depok dan Komunitas Moge Gelar Donor Darah

24 June 2020

by Ridwan Surianto

polres-depok-donor-darah-1

Kringserse.com – Depok. :  Menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Metro Depok berkolaborasi dengan komunitas motor besar (Moge) menggelar kegiatan bhakti sosial dan donor darah. Peringatan tahun ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif”.

Acara donor darah dan baksos ini sendiri berlangsung pada Minggu, 21 Juni 2020 di lapangan Mapolrestro Depok. Giat ini diikuti oleh sejumlah komunitas motor besar seperti CMC, MBI Depok, MBI Bogor, Baikers HD Indonesia, dan HDCI.

Pada kesempatan ini, Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Ardiansyah juga menyampaikan bantuan berupa 1000 paket sembako yang akan disalurkan kepada warga Kota Depok yg terdampak akibat penyebaran Virus Corona.

Ia berharap, bakti sosial dapat sedikit meringankan beban sejumlah warga yang terdampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19. “Semangat kami adalah semangat gotong royong, dan ini adalah tanggungjawab kita semua termasuk kami,” ujar Azis di lokasi.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengatakan bahwa masa sulit seperti saat ini, tentunya peran serta masyarakat sangat dibutuhkan. Tidak melulu mengandalkan pemerintah. Hasilnya tidak akan maksimal.

“Kegiatan ini menunjukan masih banyak kelompok masyarakat yang peduli akan sesama. Saya ucapkan terima kasih,” tuturnya.***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *