Selamat Datang di Website Kami

Aksi Heroik ! Berani Hadapi Penjahat Bawa Sajam, Driver Ojol Wanita Ini Dapat Penghargaan

31 July 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200730-WA0485

Kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (26/07/2020) dini hari. Korbannya yaitu pengemudi ojek online perempuan, Dwi Wulan Meiyani, yang tengah mengantarkan makanan ke tempat tujuan.

Karena perannya, Kapolres Metro Bekaasi, Kombes Hendra Gunawan, SIK, M.Si menghadirkan Dwi Wulan Meiyani sekaligus memberikan penghargaan atas keberaniannya melawan dua orang penjahat bersenjata tajam.

Driver Ojol Dwi Wulan Meiyani dapat penghargaan dari Kapolrestro Bekasi. (

“Ini penghargaan atas keberanian telah melawan pelaku kejahatan,” ujar Kapolres.

Masih dari keterangan Kapolres, menurut korban, saat dirinya mengantar pesanan makanan dirinya tiba-tiba dipepet dari sebelah kanan oleh pelaku.

“Mereka berusaha mengambil handphone korban sembari mengayunkan senjata tajam berjenis celurit. Tapi, tak mudah untuk merampas handphone itu karena korban melawan,” ungkap Hendra.

Senjata tajam yang dipakai pelaku pencurian untuk merampas milik driver Ojol Dwi Wulan.

Hendra melanjutkan, seperti yang terlihat di kamera CCTV, korban bergelut dengan salah seorang pelaku yang memegang senjata tajam. Sedangkan, pelaku lain stand by di motor agar sewaktu-waktu bisa melarikan diri.

“Saat pelaku bersenjata tajam hendak kabur ke arah motor, Dwi menarik jaketnya. Pelaku sempat berupaya mengayunkan celurit itu tapi gagal, malah Dwi dapat merampas senjata itu darinya,” tuturnya.

“Dengan memegang senjata itu, Dwi masih dapat menyabetkan celurit ke salah seorang pelaku yang mengendarai motor,”tambahnya.

Anak-anak muda yang tak jauh dari lokasi selanjutnya ke arahnya. Dwi pun menyerahkan celurit itu kepada mereka dan lanjut mengantar makanan.

“Polisi tengah menyelidiki kasus itu. Pemeriksaan saksi dan olah TKP sudah dilakukan, kini polisi memburu jejak kedua pelaku,” pungkasnya.***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *