Selamat Datang di Website Kami

Publik Puas dengan Kinerja Polri, Kapolri Pastikan Polri Tetap Bekerja Maksimal Selama Pandemi Covid-19

12 June 2020

by Ridwan Surianto

-publik-puas-dengan-kinerja-polri-kapolri-pastikan-polri-tetap-bekerja-maksimal-selama-pandemi-covid19-shz
Kringserse.com –Jakarta. : Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., menyebut bahwa warga merasa puas dari kinerja TNI-Polri selama masa pandemi Covid-19.

Berdasarkan hasil survei Indikator Politik, 80,7 persen responden merasa puas atas kinerja Polri selama memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Dalam survei yang dilakukan pada 1.200 orang selama 16 Mei hingga 18 Mei 2020 itu, disebutkan pula hasil survei keamanan selama Covid-19.

“Sedangkan untuk hasil survey keamanan selama Covid-19. Sebanyak 72,6 persen responden cukup yakin dengan Polri dalam menjaga keamanan selama wabah corona berlangsung dan 70,7 persen cukup yakin dengan TNI,” jelas Kapolri saat Video Confrence (Vicon) dengan seluruh Kapolda dan pejabat utama Mabes Polri. Rabu (10/6/20).

Dengan adanya hasil survey tersebut, Kapolri memastikan TNI-Polri tetap bekerja semaksimal mungkin meskipun dalam situasi pandemi Covid-19. Selain itu juga bisa menjadi penyemangat jajaran TNI-Polri dalam melaksanakan tugas kemanusiaan yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“Anggota Polri tidak boleh merasa puas dengan apa yang sudah diraihnya. Hasil itu justru menjadi motivasi agar bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Apa yang sudah diraih oleh TNI-Polri itu bukan merupakan hasil yang sudah cukup, namun agar bisa dipertahankan bahkan harus bisa lebih ditingkatkan dalam menjalankan tugas sosial/kemanusiaan,” jelas Kapolri.***(Ridwan/Rozul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *