Selamat Datang di Website Kami

Polisi Distribusikan Bantuan untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19 di 4 Wilayah Jakarta Utara

13 May 2020

by Ridwan Surianto

WhatsApp-Image-2020-05-12-at-15.36.31-768x512
KRINGSERSE (JAKARTA) – Jajaran Polres Metro Jakarta Utara melalui empat Polsek Jajarannya membantu masyarakat menengah ke bawah yang terdampak secara ekonomi dari penyebaran virus corona (Covid-19).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, SH, S.Ik, M.Si bersama anggotanya, memberikan paket sembako kepada warga yang benar benar belum mendapatkan paket sembako dari pemerintah di empat wilayah berbeda.

Yang pertama, pemberian 200 paket sembako kepada Warga terdampak COVID-19 di Kampung rawa indah RT 007/010 Kel Sukapura Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

“Bersama Kapolsek Cilincing Kompol Imam Tulus Budiono, SH, dan Kapolres Jakut serta Bapak A Rahman selaku Lurah Sukapura, berikan sembako untuk warga miskin di sana. Terkait jumlah warga yang belum mendapatkan dari 400 KK sekian, maka kami akan menutupi kekurangannya,” demikian kata Kassubag Humas Polres Jakut, Kompol Sungkono saat dikonfirmasi, di Jakarta.

Lanjut Sungkono, anggota Polsek Koja mendistribusikan 130 paket sembako untuk warga miskin di wilayah Rw.01 Jl. Bendungan Melayu Kelurahan Rawa Badak Utara Kecamatan Koja Jakut. Kegiatan ini juga dipimpin langsung oleh Kapolsek Koja Kompol Cahyo, SH, MH

“Mari kita lawan corona dengan mengikuti imbauan pemerintah, dengan menjalankan protokol kesehatan,” sambungnya.

Masih dari keterangan Sungkono, pembagian 510 paket sembako juga dilakukan personel Polsek Penjaringan di halaman Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Terakhir, penyaluran 200 paket sembako untuk masyarakat terdampak virus corona dalam rangka “Polri Peduli Covid-19” berlangsung di Kantor Sekretariat RW.014 Jl Warakas III Gg 17 Kelurahan Warakas Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Priok Kompol Budi Cahyono, SH.MH berserta anggotanya.***(Ridwan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *