Selamat Datang di Website Kami

Peringati  HUT RI ke 75, Gerakan Peduli Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Turun Langsung Bagikan 5.000 Masker ke Masyarakat

19 August 2020

by Ridwan Surianto

krimsus
KRINGSERSE.COM (JAKARTA)-  Masih dalam suasana memperingati Kemerdekaan RI ke-75, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terus bergerak melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 ke lapisan masyarakat. Dalam aksinya kali ini, Ditrekrimsus membagikan masker ke warga.

 

T

Pembagian masker dilakukan di Statiun Pasar Senen, Statiun Tanah Abang, Statiun MRT Lebak Bulus, Statiun MRT Hotel Indonesia, Statiun Gambir dan juga di jalan-jalan umum dan tempat keramaian lainnya.

Pembagian masker sekaligus campaign kenakan masker ke masyarakat. (Foto : PMJ/Tresno).

Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan, timnya yang berada di jajaran Ditreskrimsus melaksanakan kegiatan tersebut dengan harapan pandemi Covid-19 cepat berlalu.

Masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

“Kita bersama-sama mencegah penyebaran wabah ini (Covid-19). Tim Ditreskrimsus terus berusaha membantu pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat luas. Kita bagikan masker ke masyarakat dan menghimbau untuk selalu menegakkan disiplin protokol kesehatan,’ tandas Roma Hutajulu, Rabu (19/8/2020).

Pembagian masker juga dilakukan ke beberapa statiun. 

Sebanyak 5000 masker disebar ke seluruh wilayah di DKI Jakarta. Dalam rangka adaptasi kebiasaan baru yang produktif ini, masyarakat diharapkan selalu menggunakan masker dimana pun berada. Termasuk juga melaksanakan cuci tangan dan menjaga jarak.

“Kita selalu ingatkan, pakai masker dan pakai masker. Ini penting agar Covid-19 benar-benar hilang dan kita bisa hidup normal kembali seperti sebelumnya,” harap Roma Hutajulu. (KS.02/WAN/tg-03).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *