Selamat Datang di Website Kami

Peduli Covi-19, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bagikan 5000 Masker Secara Serentak

12 September 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200912-WA0272

Kegiatan yang mendukung program pemerintah kali ini dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan AKBP Dr Ahrie Sonta.

Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok kampanye protokol kesehatan dan bagikan masker

Selain membagikan masker, anggota Polres Pelabuhan juga berkampanye 3 M ke masyarakat. Seperti, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Giat ini dalam rangka operasi yustisi yaitu penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat. Maka dilaksanakan gabungan bersama dengan para stakeholder yang berada di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok beserta tiga Polsek Jajaran kita,” jelas Ahrie kepada PMJ News, Sabtu (12/9/2020).

Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok kampanye protokol kesehatan dan bagikan masker.

Lebih jauh Ahrie menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendisplinkan masyarakat sekitar wilayah Pelabuhan. Antara lain, pengguna jasa pelabuhan, pedagang, sopir serta kernet bus, agar selalu memakai masker jika berada di luar rumah.

Masih dari keterangan Ahrie, bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan- misalnya tidak gunakan masker- juga akan diberikan sanksi tegas.

Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok kampanye protokol kesehatan dan bagikan masker

“Kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker ketika masuk maupun keluar di area Pelabuhan Tanjung Priok juga ada sanksi,” katanya lagi melanjutkan.

AYO Pakai Masker

Kapolres Pelabuhan kembali mengatakan untuk minimalisir sekaligus mencegah Covid-19 di seluruh Indonesia sesuai dengan Inpres Nomor 6 tahun 2020, maka dicanangkan giat “Ayo Pakai Masker.”

Apel pelaksanaan kampanye protokol kesehatan dan pembagian masker oleh jajaran Polres Pelabuhan

Sekedar informasi, lokasi kegiatan pembagian masker kali ini dibagi menjadi 28 titik. Yakni dari Pos 1 Pelabuhan Tanjung Priok sampai dengan Dermaga Dishub Provinsi DKI Jakarta Kaliadem Muara Angke.

Sementara, pelaksanaan pembagian masker ini diturunkan 111 personel gabungan bersama dengan stakeholder.***(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *