Selamat Datang di Website Kami

Ops Yustisi 2020, Timsus Penindak Pelanggar Prokes Polrestro Bekasi Kota Dibentuk

24 September 2020

by Ridwan Surianto

polres-bekasi-kota-penindak-prokes

 KRINGSERSE.COM (BEKASI)– Polres Metro Bekasi Kota membentuk tim khusus penindak pelanggar protokol kesehatan Covid-19 dan penegak disiplin kesehatan. Tim ini diresmikan secara langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, pada Rabu (23/9/2020).

“Kami bersama dengan pemerintah kota Bekasi dan juga TNI selama ini melakukan operasi yustisi dan dalam penindakan kita melakukan kegiatan bagaimana masyarakat supaya sadar untuk mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Kombes Pol Wijonarko.

Tim tersebut merupakan gabungan dari unsur tiga pilar bersama dengan komunitas ojek oline, Pokdarkamtibmas, serta komunitas. Setidaknya ada 200 personil yang tergabung dalam timsus ini.

“Rekan-rekan komunitas mendukung jajaran kepolisian pada titik-titik yang tidak tercover oleh petugas kepolisian atau petugas dari pemerintah sehingga ini dapat dilakukan secara maksimal dan masif di seluruh wilayah kota Bekasi,” tuturnya

Wijonarko berharap kegiatan ini dapat menjadi dapat menjadi salah satu upaya yang berjalan secara maksimal. Kota Bekasi bersama tiga pilarnya secara masif bergerak melakukan sosialisasi pencegahan wabah covid-19.

“Mudah-mudahan upaya yang kita lakukan dapat menjadi percepatan dalam penanganan penyebaran wabah Covid-19. Kita berharap wilayah kota Bekasi dapat segera bebas dari wabah Covid-19,” tukasnya***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *