Selamat Datang di Website Kami

LEBARAN HARI KE 2 POLSEK BENDA BERSAMA TIGA PILAR PASTIKAN WILAYAH KONDUSIF PADA PERAYAAN IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H

26 May 2020

by Ridwan Surianto

IMG_20181111_134933-768x432

KRINGSERSE (TANGERANG KOTA) – Malam takbir hingga pelaksanaan pengamanan lebaran hari ke 2 Idul Fitri 1 Syawal1441 H wilayah hukum Polsek Benda Polres Metro Tangerang Kota dinilai  aman dan kondusif.

Kapolsek Benda dan Camat Benda

Hasil pantauan tim media Kringserse pada lokasi cek pon  wilayah kecamatan benda tampak terjadi penurunan pelanggaran PSBB.

Sementara jajaran Polsek Benda, bersama unsur tiga pilar  berpatroli memantau aktifitas keamanan lingkungan di wilayah sekitar  kecamatan Benda Kota Tangerang dengan kekuatan yang maksimal.

Menurut Kapolsek  Benda Kompol Doddy Ginanjar, SH dengan berlangsungnya kegiatan Patroli Gabungan unsur tiga pilar tersebut di harapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif dan mereka telah bersinergi di saat bertugas menjaga keamanan baik itu di dalam bertugas menjaga keselamatan jiwa raga warga masyarakat dan Harta benda mereka agar terhindar dari segala sesuatu kemungkinan yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu oleh pelaku kejahatan kriminalitas seperti Perampokan dan pencurian yang bisa mengorbankan para warga masyarakat khususnya di Wilayah Benda.

Sementara itu sejumlah petugas gabungan  bersiap-siaga terjaga selalu demi lancarnya status keamanan di wilayah tertentu dan menurut pemantau di lapangan mereka melaporkan untuk sementara situasi aman dan kondusif.

Sebelumnya, menjelang malam takbir lebaran , Sabtu (23/5/2020), dibawah pimpinan Kapolsek Benda Kompol Doddy Ginanjar, Polsek Benda Polres Metro Tangerang Kota menggelar Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran hari raya Idul Fitri 1441/H, dalam rangka Ops Ketupat Jaya 2020 di Halaman Kantor Kec. Benda Jl. Husein Sastra Negara Kel. Jurumudi Baru Kec. Benda Kota Tangerang, Sabtu sore (23/5/2020).

Hadir dalam kegiatan apel gelar pasukan  Camat Benda H. Ayi Nuryadin, S. KOM, MM, Wakapolsek AKP Gunawan, S. AP,  Para Kanit Polsek Benda, Para Lurah Se-Kecamatan Benda, bersama jajaran dan unsir TNI.

Peserta Apel dengan perincian sebagai berikut :
• 16 Personil Polsek Benda
• 3 Personil Koramil 02 Batuceper
• 20 Personil Trantib Kec. Benda
• 10 Staf Kec. Benda

Sementara Lokasi Penindakan Pelanggar PSBB : Depan Alfamidi Jl. Halim PK Kel. Jurumudi Baru Kec. Benda Kota Tangerang

Menurut Doddy Ginanjar, tujuan dalam melaksanakan pengamanan Malam Takbir ini untuk mengantisipasi adanya Guantibmas bagi masyarakat yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Sementara Lokasi Penindakan Pelanggar PSBB : Depan Alfamidi Jl. Halim PK Kel. Jurumudi Baru Kec. Benda Kota Tangerang

Dalam kesempatan apel Kapolsek menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

 

 

“Saya selaku Kapolsek Benda  mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idhul Fitri 1441 Hijriah kepada seluruh Personil Polsek Benda dan Jajaran dan Semoga Pengamanan Malam Takbir hingga hRi ini dan seterusnya  dapat berlangsung dengan Aman dan Kondusif” – pungkasnya
.***(WAN)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *