Selamat Datang di Website Kami

Kapolsek Medan Satria Pimpin Sidak Protokol Kesehatan Bagi Anggota Yang Bertugas

19 August 2020

by Ridwan Surianto

WhatsApp-Image-2020-08-18-at-10.01.52-768x347

KRINGSERSE.COM(MEDAN SATRIA)– Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat beserta jajarannya melakukan inspeksi mendadak bagi anggota kepolisian yang bertugas di lingkungan Mapolsek Medan Satria, untuk melakukan shock therapy terkait pentingnya protokol kesehatan.

“Ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan disiplin bagi anggota untuk menekan peyebaran Covid-19,” ujarnya, Selasa (18/8/2020).

Ia menegaskan, peningkatan disiplin bagi anggota seperti pemakaian masker, dan protokol kesehatan lainnya.

“Apalagi yang langsung berhubungan dengan pelayanan, seperti SPK dan pembuatan SKCK,” tuturnya.

Kapolsek Medan Satria melakukan inspeksi mendadak penerapan protokol kesehatan bagi anggotanya. 

Selain itu, menurutnya, lokasi lingkungan kerja dan seluruh lingkungan Polsek juga harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Lebih jauh, ia menuturkan, langkah yang dilakukan pihaknya yaitu untuk menumbuhkan kedisiplinan serta kesadaran pentingnya penggunaan masker bagi seluruh anggota Polsek.

Kemudian, juga sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi serta memberikan teladan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan terutama penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini membuat anggota lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan bagi dirinya khususnya di lingkungan Polsek Medan Satria,” tukasnya. ***(wAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *