Selamat Datang di Website Kami

Kapolda Metro Jaya Bagikan Masker dan Sembako ke Warga Depok

19 August 2020

by Ridwan Surianto

kapolda-metro-sembako-depok-2

KRINGSERSE.COM (DEPOK) – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengingatkan kepada warga Kota Depok, Jawa Barat untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan. Hal ini dimaksudkan agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

“Kita harus menjaga diri dan disiplin (penerapan protokol kesehatan) agar terhindar dari penularan virus Covid-19,” tegas Irjen Nana Sudjana di Pasar Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Rabu (19/8/2020).

Selain mensosialisasikan protokol kesehatan, dalam kesempatan ini Kapolda Metro Jaya juga membagikan masker dan sembako di Pasar Kemiri. Bantuan ini ditujukan bagi masyarakat dampak pandemi Covid-19.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana sosialisasikan Protokol Kesehatan dan membagikan sembako di Kota Depok

“Di tengah pandemi ini banyak masyarakat yang di-PHK bahkan dirumahkan. Untuk itu diingatkan kepada para anggota Polri untuk bisa saling berbagi dalam meringankan beban ekonomi mereka yang membutuhkan,” tuturnya.

Kapolda mengatakan, pembagian sembako ini dilakukan secara serentak. Hal ini berdasarkan instruksi langsung dari Kapolri Jenderal Idham Azis. Khusus untuk wilayah hukum Polda Metro Jaya, ada 15. 000 paket sembako yang akan dibagikan.

“Kegiatan bakti sosial serentak yang digelar Polda seluruh Indonesia merupakan instruksi Bapak Kapolri Jenderal Idham Azis. Polda Metro Jaya menyediakan sebanyak 15.000 paket sembako,” tuturnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana sosialisasikan Protokol Kesehatan dan membagikan sembako di Kota Depok 

“Pendistribusian bakti sosial ini di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok,” imbuhnya.***(WAN/KA.02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *