Selamat Datang di Website Kami

Begini Cara Cegah Penularan Covid-19 di Kota Bekasi, Puluhan Polisi Sebar 75.000 Masker

12 September 2020

by Ridwan Surianto

polres-bekasi-kota-masker-1

KRINGSERSE.COM (BEKASI)- Tidak ingin  wabah Covid-19 merebak dan menjalar di wilayah Kota Bekasi.  Puluhan personel Polres Metro Bekasi Kota  turun langsung disejumlah tempat keramaian yang berpotensi terjadi penularan Covid-19. Polres Metro Bekasi Kota mengkampanyekan  gerakan Ayo Bermasker dan membagikan  ribuan masker kepada masyarakat.

Dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijanarko, didampingi  Wakapolres, Kasubaghumas, dan para pejabat utama.Nampak hadir dalam kegiatan ini, Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Dandim 0507/Bks Letkol Arm Iwan Aprianto serta para PJU Polres Metro Bekasi Kota. Penyerahan masker dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Metro Bekasi Kota

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko mengatakan, ini adalah program dari pusat dalam meminimalisir penyebaran Covid 19. Pelaksanaan pembagian masker ini akan dilakukan secara masif.

“75.000 masker akan dibagikan. Memang belum mencukupi secara keseluruhan, tapi minimal ada bentuk rasa kewaspadaan bagi warga sendiri agar mereka memakai masker,” ungkap Kombes Wijonarko kepada wartawan, Kamis (10/9/2020).

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, pembagian masker tersebut juga merupakan kampanye pemakaian masker yang digiatkan oleh pemerintah. Ia berharap warga turut mendukung program ini

“Tentunya kita berharap dukungan dari warga masyarakat secara keseluruhan sehingga masyarakat tumbuh kesadaran untuk selalu berpedoman kepada protokol kesehatan diantara menjaga jarak, memakai masker dan hindari kerumunan,” tuturnya.***(Ridwan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *