Selamat Datang di Website Kami

Kapolsek Teluknaga Gelar Operasi Yustisi Secara Mobile

01 October 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20201001-WA0002

KRINGSERSE. COM (TANGERANG KOTA)  –  Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota gencar melakukan edukasi penegakan disiplin tertib penggunaan Masker secara stasioner dan mobile.

Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim bersama tiga pilar melaksanakan Operasi Yustisi edukasi dan pendisiplinan masyarakat untuk menggunakan masker, secara moblie,  dosepanjang kawasan wilayah hukum polsek Teluknaga,  Rabu (30/09/2020) sore.

 

Kapolsek Teluknaga Akp Dodi memimpin operasi yustisi melibatkan unsur  polri, koramil,  Satpol PP,  puluhan anggota Pramuka Saka bhayangkara gugus depan kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

 

Faruk menyampaikan, kepada seluruh unsur yang terlibat untuk melaksanakan penindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, dikarenakan tahap sosialisasi PSBB lanjutan telah dilaksanakan memasuki hari ke 2.

“Ini akan terus kita lakukan untuk mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran COVID-19,” tambahnya.

Pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker dilakukan bersama Tiga Pilar dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak di dalam kendaraan bermotor, dengan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak),” pungkasnya.***(wan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *