Selamat Datang di Website Kami

Unsur Tiga Pilar Pademangan Giat Evaluasi Pertolongan Korban Banjir dan Antisipasi Tawuran

28 February 2020

by Ridwan Surianto

WhatsApp-Image-2020-02-28-at-16.18.28-768x432

KRINGSERSE – JAKARTA.  : Pihak kepolisian dari Polsek Pademangan di bawah arahan Polres Jakarta Utara bersama unsur Tiga Pilar di antaranya Kecamatan hingga FKDM Pademangan melaksanakan kegiatan “Kewaspadaan Dini Masyarakat Tingkat Kecamatan”.

Di kegiatan itu, polisi bersama unsur pemerintah mengevaluasi soal banjir dan antisipasi kejahatan di wilayah Pademangan, Jakarta Utara.

Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono SIK menjelaskan bahwa anggotanya telah diterjunkan dalam memberikan bantuan. Selain itu, pihaknya juga sudah mendirikan posko banjir serta fasilitas untuk mengevakuasi korban banjir.

“Bilamana ada warga yang perlu bantuan segera kami dikomunikasikan agar kami bisa cepat cek dan memberikan bantuan. Kami menyiapkan truk, yang kami gunakan multi fungsi angkat barang dan orang yang bisa digunakan untuk memberi bantuan langsung kepada warga,” jelas Joko, di Jakarta, Jumat (28/02/2020).

“Kami juga siapkan ban bilamana terjadi banjir besar. Tetapi Alhamdulillah ban tersebut tidak digunakan, yang artinya tidak ada banjir besar di wilayah kita,” katanya lagi.

Selain itu, soal tawuran pelajar atau warga, menurutnya, Jajarannya sudah maksimal dalam mencegah serta menangkap para pelaku tawuran.

“Anak-anak tawuran ini kami dapatkan banyak yang bukan anak sekolah tapi mengaku anak sekolah,” pungkasnya***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *