Selamat Datang di Website Kami

Karo Penmas Divhumas Polri : Humas Berperan Besar Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat dan Awak Media

10 December 2019

by acun sufiandy

tb19

KringSerse.com – Jakarta

 

Untuk yang ke-12 kalinya, Divisi Humas Polri menggelar FGD (Focus Group Discussion). Kali ini, FGD tersebut mengambil Tema “ Strategi Humas Polri dalam Mengelola Media Guna Meningkatkan Kepercayaan Publik untuk Menjaga Stabilitas Keamanan Negara Menuju Indonesia Maju.” FGD tersebut diselenggarakan di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., Karo PID Divhumas Polri, Brigjen Pol. Drs. Syahar Diantono, M.Si., Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Argo Yuwono Prabowo. Turut hadir sebagai Narasumber, Komisioner Kompolnas, Irjen Pol. (Purn) Bekto Suprapto, Sekjen Kominfo, Dra. Rosarita Niken, M.Si., Dir Komunikasi Indonesia Indicator, Rustika Herlambang.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan, bahwa fungsi humas di tubuh Polri berperan besar mendekatkan Polisi kepada masyarakat dan awak media. “Selama ini humas telah mendekatkan Polisi dengan masyarakat dan teman-teman media.

Hal ini agar memudahkan Kepolisian memberikan pesan itu sampai dengan baik ke masyarakat, jadi nantinya tidak ada istilah berita-berita yang hoax,” ungkap Karo Penmas Divisi Humas Polri saat menghadiri acara FGD yang bertajuk Strategi Humas Polri Dalam Mengelola Media Guna Meningkatkan Kepercayaan Publik Untuk Menjaga Stabilitas Keamanan Negara Menuju Indonesia Maju di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

 

(wan/ac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *