Selamat Datang di Website Kami

KAPOLSEK KAWASAN SUNDA KELAPA GELAR ACARA  SINGOBAR

08 March 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200307-WA0006

KRINGSERSE – JAKARTA :  SINGOBAR alias Silaturahmi dan Ngobrol Bareng afalah agenda  jajaran Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres PeIabuhan Tanjung Priok sebagai strategi jitu menggalang kebersamaan dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Kedekatan dan kebersamaan akan menjadi embrio keluarga yang terjalin, hal itu akan menciptakan kerukunan dan bagi wilayah yang akan menciptakan rasa aman dan nyaman.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni,  SH., MH menggagas acara silaturahmi dan ngobrol bareng bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ketua pokdar kamtibmas Muara Angke Hartono Yasmine, di Pluit Jakarta Utara, Jumat (6/3).

Dalam acara silaturahmi dan ngobrol bareng itu dihadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Kurniawan Tandi Rongre dan Anggotanya, bahkan lapisan masyarakat yang hadir di wilayah Muara Angke.

Kompol Armayni menjelaskan dari acara yang dia kemas,” acara ngobrol bareng ini kami gagas sekaligus untuk kekompakan warga dan Kamtibmas di Muara Angke, karena Muara Angke tokoh agama, tokah masyarakat dan tokoh pemuda, banyak berada di kawasan muara Angke.

Selain untuk itu kami juga memperkenalkan pada Kapolres yang baru pada warga Muara Angke, untuk kerja sama menjaga keamanan yang kondusif, karena tanpa kebersamaan hal itu tidak bisa berjalan dengan baik.”dikatakan Kompol Armayni.

Di waktu yang sama Hartono Tasmin ketua Kopdar Kamtibmas Muara Angke berujar,” untuk Kopdar Kamtibmas Muara Angke , yang sudah memiliki KTA 38 orang dan keseluruhan 60 orang, selanjutnya kami akan data kembali kepesertaan.” ujar Hartono

Sambung Hartono, Kopdar Kamtibmas Muara Angke bertujuan untuk menjaga keamanan dan kegiatan sosial.

Kami berharap mengajak kekompakan di wilayah RW masing masing , dan untuk tidak henti hentinya membina pokdar Kamtibmas.

Disisi lain Daenk Rais selaku tokoh pemuda menambahkan,” kami harapkan Kopdar Kamtibmas untuk bisa mengajak para pemuda baik karang taruna dan lainnya untuk ikut bergabung di Pokdar Kamtibmas, agar bisa menekan angka kriminal, seperti tawuran antar kampung dan peredaran narkoba.

Bayu selaku pengurus harian juga mengatakan,” kami juga akan terus melakukan kebersamaan dan kekompakan, selain itu kami berharap para pemuda ikut bergabung di kopdar Kamtibmas untuk menjaga keamanan di Muara Angke dengan kondusif.***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *